Rabu, 12 September 2012

In The Kost 1

Setetes Air Sejuta Emas

sungguh hari yang merepotkan! pagi hari bangun kesiangan, gara-gara tidur larut semalam nih... busettt!!! ga ada air nih, wah gawat, mesti cepat ke kampus lagi. dengan muka kusam dan mata yang masih sayu gw segera beranjak dari t4 tidur dan mengambil peralatan mandi beserta pakaian ganti. gw juga ga lupa membawa topi untuk perjlanan gw menuju t4 mandi tumpangan di kost teman... yah, menutupi image yang baru bangun tidur...

segera gw berjalan dengan cepat menuju ke kost teman. kost nya ga terlalu jauh lah dengan asrama t4 tinggal,.. untung ajah teman gw baik ngizinin gw mandi di t4 dy. kalau ga, bisa penuh lalat ntr ruang kuliah klw gw kagak mandi, hahahahaha (kidding)...

sebenarnya gw merasa ga enak sih numpang di t4 dy.. yah, mw gimana lagi, daripada ga mandi.. hehehe thx banget ya bwt Alfi Zairi!!! setelah hampir 1 bulan gw tinggal di asrama ini, baru kali ini peristiwa kehabisan air ini terjadi. sangking krisis nya sampai-sampai buat siram buang air aja ga ada. sumpeh baru kali ini gw merasakannya. dengar-dengar kabar burung sih katanya ada pipa PAM yg bocor... hmmm, ga tw juga ya, mungkin emg benar.

ternyata kehidupan anak kost itu ga segampang yang kita pikirkan ya. mungkin emg benar enaknya kita merasa lebih bebas. tapi, sakit cuy~~ seperti kali ini, biasanya klw dirumah udah disiapkan semuanya. skarang boro-boro disiapkan, air nya aja kagak ada... hmmm, emg mesti perlu byk beradaptasi, hehehehe...

yah~ bwt teman-teman gw yang ngekost, gw salut bgt deh ma kalian. (bukannya gw juga tinggal di asrama) kalian emg anak-anak yang mandiri. masa depaan cerah menunggu kalian yang gigih dan ulet!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar